Silaturahmi Wali Murid SD 01 AL Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto






Sabtu (8/8) SD 01 Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto kembali mengadakan acara Silaturahmi serta halal bihalal yang dihadiri oleh seluruh wali murid dari kelas 1 sampai dengan kelas 6. Bertempat di aula unit lokal utara ini dihadiri kurang lebih 500 wali murid. Tepat pukul 09.00 acara dibuka dengan sambutan dari kepala SD 01 Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto, Sudrajat.
Menurut Yunika sebagai ketua pelaksana, kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi antar pihak sekolah dengan wali murid dan peserta didik. Semangat ukhuwah dan silaturahmi yang terjalin diharapkan mampu memperkuat gerak dakwah Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto khususnya bagi kemajuan dan perkembangan peserta didik.
Selain itu, forum silaturahmi ini juga menjadi sebuah wadah bagi para wali murid yang telah menitipkan putra-putrinya untuk berkomunikasi dengan guru-guru maupun dengan penyelenggara kegiatan sekolah secara langsung, tambah dia.
Kehangatan dan suasana kekeluargaan sangat terasa sekali ketika sebuah program pembelajaran digulirkan, antusias yang tinggi untuk menyukseskan program tersebut bisa terlihat dari respon positif yang diberikan. Tentunya, hal ini akan sangat mendukung dan bermanfaat bagi wali murid maupun sekolah untuk mengadakan suatu program yang berkualitas guna meningkatkan perkembangan peserta didik.
Pada kesempatan itu juga dibentuklah komite sekolah, dimana dengan fasilitas yang diberikan, semua wali murid dapat berpartisipasi aktif dalam mengawal semua kegiatan yang diselenggarakan oleh sekolah.
Semoga dengan adanya kegiatan pembentukan komite tersebut dapat dijadikan sebagai jembatan yang menghubungkan tali silaturahmi antar sesama wali murid, peningkatan kualitas keimanan melalui kajian keislaman, dan diharapkan juga mampu membangun satu perkumpulan yang solid dalam rangka untuk menyalurkan aspirasi, apresiasi serta dukungan terhadap proses pendidikan yang diselenggarakan oleh SD 01 AL Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto.

Tidak ada komentar: